Beranda

Kamis, 25 September 2014

Rainbow Rice Ala Scito



Ok kawan saya akan berbagi tips buat menarik anak-anak bahkan orang dewasa yang kurang suka sayur. Disini saya akan membagi ilmu yang saya dapatkan waktu saya duduk di kelas 12 MAN, ilmu Rainbow Rice Ala Scito ini tercipta waktu HUT MAN Bangil.
Ok kita mulai saja ya..

Pertama-tama kita siapkan bahan-bahannya. Disini kelas saya memakai sayur sawi, wortel dan buah naga. untuk cara pembuatannya nggak jauh beda dengan kita membuat nasi goreng dan nasi kuning. Dimulai dari warna yang merah hati sih kalau saya bilangnya, itu terbuah dari buah naga makanya ada pencampuran warna bintik bintik hitamnya. Oh ya pasti kaliah pada bingungnya buah naganya diapain donk !!! Cukup gampang kok. Blender saja isi dari buah naganya dan inget jangan sampai dibuang ya kulit buah naganya. Selesai diblender

Tidak ada komentar:

Posting Komentar