Beranda

Kamis, 25 September 2014

My experience

Mungkin disini saya nggak bisa ngasih tips atau trik dalam kegiatan saya mengikuti PATI 2014 ini tapi saya merasi digilakan dengan PATI 2014 ini. Lho kenapa hayo kog bisa digilakan? bayangin saya pertemuan pertama ok oleh-olehnya cuman evaluasi 1 bisa teratasi lha, trus pertemuan kedua masih sama kayak pertemuan 2 cuman hanya ada tambahan untuk membuat blog.
Nah di pertemuan ketiga ini yang membuat saya gila dengan tugas blog, gimana enggak? aku ikut PATI 2014 pada shift ke-4 kan jam 12.15 - 13.55 dan abis itu di lanjutkan dengan ada jam kuliah sampek malem tepatnya sampek jam 21.00. Dan besoknya saya ada jam kuliah pagi dan besok juga tugas blog ini harus selesai dan terkumpul. Kebayang kn gimana kerjanya mataku yang melek mandangin laptop dengan mata kiyep kiyep. wow pegalaman banget itu bagi saya. Mungkin itu di atas tadi merupakan keluh kesah saya. maaf ya buat kakak - kakak instrukturnya kalau isinya ngga sesui sama yang diminta. mungin cukup itu aja deh postingan tentang my experience maklum saya kn orang sibuk (ciele gayanya pakek orang sibuk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar